Welcome to My Blog ^ _ ^

Selasa, 02 Agustus 2011

Unshakable Mentality

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this history on :
       

      
Tadi aku melihat berita tentang ibunda Dik Doank yang meninggal dunia disalah satu statsiun TV. Tapi bukan itu yang menjadi permasalahannya aku melihat ketangguhan mental yang tak tergoyahkanya(Unshakeable Mentality) dalam dirinya. Dalam keadaan berduka tersebut dia hanya tersenyum melihat kepergian ibundannya. Dalam hatinya Dia bahagia karena ibundanya akan segera menemui sang pencipta, bahkan Ia mengatakan "kini aku telah melaksanakan 1 dari 99 namaMu Ya Allah". Sungguh benar benar telah masuk ke dalam hatinya rasa cinta tertinggi hanya pada Sang Ilahi, rasa cinta pada Allah yang ditempatkan diatas segalagalanya.

          Dan kini Ya Allah, aku tahu suatu saat kedua orang tuaku akan meninggalkanku, entah itu besok, lusa, atau kapanpun itu, karena itulah suatu hal yang pasti. Maka Ya Allah, berikanlah kekuatan ketika kelak hamba di tinggal oleh kedua orang tua hamba, ataupun sebaliknya, jika hamba harus meninggalkan mereka lebih dulu, berikanlah kekuatan pada mereka. Ya Allah jangan biarkan hamba bersedih karena hal itu, biarkanlah rasa cinta tertinggi itu hanya padaMu, seperi hal nya Nabi Ibrahim yang begitu mencintaiMu di atas segalagalanya, dan biarkanlah hamba tersenyum bahagia ketia meliha mereka pergi meninggalkan hamba, karena hamba yakin mereka akan menemuiMu Ya Rabb Sang Pencipta alam ini.Dan suatu saat, aku pun akan menyusul menemuiMu. Tanamkan kecintaan ini dengan penuh rasa kesadaran Ya Allah, biarkan hamba mencintaimu di atas segalanya, biarkan dalam hati hamba tertanam dengan kokoh kalimat tauhid “Laillahaillah”. Tanamkanlah dalam hati hamba kerinduan pada Rasulullah SAW, biarkan kelak hamba masuk surgaMu bertemu dengan orang orang yang hamba sayangi, bertemu Rassulullah    
      SAW dan Engkau Ya Allah.
      Hamba Cinta padaMu Ya Allah...
      Hamba Rindu padamu Ya Rassulullah..
      sampaikan salam hamba pada rasulMu...
      Amin Ya Sllah Ya Rabbalalamain....

(diambil dari catatan di  facebook Muhammad Faizal Adriansyah, ditulis pada 24 Januari 2010 jam 8:39 dengan sedikit perbaikan)

0 komentar:

Posting Komentar